Defile, FKH Vetro !!


Tim Defile FKH Unud
Mahasiswa FKH Universitas Udayana ikut meramaikan kegiatan Defile dan Kontemporer Dies Natalis UNUD ke-53 pada Minggu (20/9) disekitaran Gedung Agrokomplek Universitas Udayana. 
Tim FKH mengirim 27 orang dalam satu tim, yang terdiri dari 22 anggota tim inti, dua cadangan dan tiga pembawa spanduk. 

Tim Defile FKH sendiri mendapat urutan ke tiga untuk tampil. Tepat pukul 10.00 WITA tim Defile FKH mulai memasuki lapangan agrokomplek diikuti riuhnya penonton. Selain melakukan gerakan formal baris berbaris, tampak tim defile FKH mempersembahkan gerakan tari kecak.

Ada hal unik seusai tim Defile FKH tampil, para supporter melakukan pelepasan balon ungu dan burung merpati. Putu Wirawan, salah satu koordinator supporter mengatakan bahwa dukungan ini diberikan untuk memberi semangat kepada para peserta.



“Selain memberikan dukungan moril, alasan kami melepas burung merpati dan balon ungu memberikan pesan agar FKH Unud terus berada di atas dan terbaik,” ujarnya.

Sementara itu, I Wayan Suarnata, Gubernur BEM FKH Unud berterima kasih kepada para peserta dan mengapresiasi dukungan yang telah diberikan oleh para supporter.

“Untuk tahun ini memang hal yang baru, kami mengajak teman-teman untuk menggunakan baju kebanggaan dan pelepasan balon dan burung yang mencirikan kita adalah mahasiswa FKH,”ucap Suar.

Dari segi teknis perlombaan Defile, Suarnata menambahkan bahwa persiapan tahun ini jauh lebih baik, baik dari sisi latihan yang ditingkatkan maupun metodenya.

“Untuk persiapan kami memang evaluasi dari tahun kemarin, kami sudah meningkatkan dengan berbagai metode, hasil yang dicapai pun sudah sesuai yang diharapkan.”imbuhnya.

Meski terik panas, anggota tim Defile tetap bersemangat untuk memberikan yang terbaik.

“Perasaannya deg-degan terus senang juga. Kebersamaan ini yang sangat berharga,” kata Ni Kadek Dewi Supraba, salah satu anggota tim. (Robi)

0 Response to "Defile, FKH Vetro !!"