Dies Natalis ke-57 untuk Udayana yang Adidaya


Pekan Raya Dies Natalis ke-57 Universitas Udayana berlangsung pada hari Minggu, 15 September 2019. Acara tahunan tersebut dilaksanakan di lapangan Agrokompleks, Kampus Universitas Udayana Sudirman. Tema yang diambil pada tahun ini adalah “Cipta Karsa Adidaya Udayana”. Kegiatan ini dipersembahkan oleh Kementrian Minat dan Bakat BEM-PM Universitas Udayana Kabinet 'Suacita' Udayana dan dihadiri oleh mahasiswa dari seluruh fakultas yang ada di Udayana.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara dies natalis dimeriahkan dengan perlombaan defile dan kontemporer yang menjadi puncak acara. Sistem penilaian kedua cabang tersebut berbeda dengan tahun lalu, dimana tahun ini penilaian menggunakan sistem Interval. Ada juga kegiatan donor darah pada pukul 08:00-12:00 WITA. Bukan hanya mendapat check up gratis, tetapi kita juga mendapat SKP jika kita berpartisipasi mendonorkan darah. 
“Share blood. Share life.”

Untuk memperlancar berlangsungnya acara, dilakukan penutupan jalan pada Jl. PB Sudirman mulai dari Jl. Dr. Goris hingga depan SMA Negeri 2 Denpasar. Sehingga pengguna kendaraan beroda dua ataupun empat di jalan tersebut akan di alihkan ke bagian jalan yang ada di sebelahnya. Penutupan jalan ini diberlakukan mulai pukul 06:00-13:00 WITA.

Reporter: Sheren
Editor: Hagai


0 Response to "Dies Natalis ke-57 untuk Udayana yang Adidaya"