“Raise Your Passion” Melalui Bazaar FKH 2014


Tahun ini, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana kembali mengadakan bazaar. Acara berlangsung selama 3 hari, dimulai Kamis, 5 Juni 2014 -, Sabtu, 7 Juni 2014. Bertempat di Gambelan Resto, Jalan By Pass Ngurah Rai No 166 Sanur.

Mengusung tema “Raise Your Passion”, makna yang tersirat di dalam tema tersebut yaitu membangkitkan bakat kita dalam bidang veteriner, terutama dalam hal pengabdian ke masyarakat. Ida Bagus Dimas selaku ketua panitia menuturkan bahwa tujuan diadakan bazaar selain untuk menggali dana, juga diharapkan dapat menjalin tali persaudaraan antar civitas akademika FKH Unud.

Acara yang disajikan berupa penampilan band akustik, song request, dan juga disediakan stand foto booth dan fortune teller. Makanan yang disajikan berupa paket bazaar F (ayam goreng, nasi dan air mineral) , K (ikan goreng, nasi dan air mineral), H (bir bintang, ice cube dan kacang) , dan menu lepas lain.

Banyak tamu dan undangan yang hadir, diantaranya Dekan beserta jajaran, dosen, mahasiswa dan Himpunan Trah Anjing Kintamani Bali (HTAKB).

Pada hari pertama dan kedua berjalan dengan baik dan lancar. Puncaknya pada hari terakhir (sabtu, 7 juni 2014), dimana tamu terlihat ramai dan membuat kondisi bazaar menjadi krodit. Hal spesial dan menjadi andalan malam itu, yakni penampilan samba dance yang sangat menghibur. Sebagai acara penutup, menampilkan sexy dancer yang tampil lebih “berani” dari tahun lalu. Menurut Putri Wiliantari selaku koordinator acara, mengungkapkan bahwa bazaar tahun ini tentunya berbeda dari bazaar tahun-tahun sebelumnya, dimana hal spesial adalah mengenai penampilan mahasiswa dari FKH sendiri lebih banyak dan tentunya lebih kreatif, seperti Samba Dance.

Tanggapan dari mahasiswa yang hadir beragam mulai dari tempat yang nyaman dan makanan yang di sajikan. “Makanannya enak,` namun minuman kalau bisa jangan air mineral gelasan, soalnya kurang nih” canda Hanifah Alshofa salah satu pengunjung bazaar.

Semoga dengan diadakannya penggalian dana berupa bazaar ini dapat bermanfaat dan membantu kegiatan-kegiatan mahasiswa FKH Unud

0 Response to "“Raise Your Passion” Melalui Bazaar FKH 2014"