Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Dokter Hewan FKH UNUD Ke-77

Foto bersama dokter hewan lulusan ke-77 dan pihak dekanat FKH UNUD
7 November 2013
Pelantikan dan Penyumpahan dokter hewan FKH Unud yang ke 77 bertempat di Hotel Nikki Denpasar.  Pada pelantikan ini, untuk pertama kalinya FKH Unud melepas 72 dokter hewan baru. Angka yang fantastis sepanjang sejarah pelantikan dokter hewan FKH Unud.
                Bertempat di Hotel Nikki Jalan Gatot Subroto IV no 18 Denpasar, tepat pada pukul 10.35 Wita ke 72 Dokter Hewan Muda mengucapkan janji suci profesi di depan pemuka agama, pihak dekanat dan sanak keluarga mereka. Suasana bahagia dan haru memenuhi atmosfer ballroom hotel.
                Pada pelantikan ini terdapat 3 dokter hewan yang berhasil menyabet predikat bergengsi yakni Dokter hewan dengan IPK tertinggi diraih oleh drh. Ni Wayan Linda Pertiwi S.KH dengan IPK 3,89. Dokter hewan lulusan tercepat diraih oleh drh. Ni Made Rahayu Kusumadewi S.KH yang merampungkan kuliah dan gelar profesi dalam waktu 11 semester. Dokter hewan lulusan termuda diraih oleh drh. Noer Syaiful Hakim S.KH dengan usia 21 tahun 11 bulan 15 hari.

                Besar harapan ke 72 dokter hewan lulusan Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana dapat memiliki andil besar dalam kancah kesejahteraan hewan di skalan nasional maupun internasional.

0 Response to "Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Dokter Hewan FKH UNUD Ke-77"