Pelantikan Dokter Hewan Ke-80

Mahasiswa di mana pun ada persamaannya. Bila sudah kuliah ingin segera menamatkan pendidikannya. Hingga segala proses bisa mereka lewati.

Selasa, 6 Mei 2014. Telah dilaksanakan upacara pelantikan dan penyumpahan dokter hewan Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana periode ke-80 di ruang seminar lt.3 gedung pasca sarjana. Acara yang dihadiri oleh Dekan beserta Pembantu Dekan (I,II,III) , para dosen, dan para orang tua berlangsung hikmat.
Acara dimulai pukul 09.30 wita diawali dengan pembacaan data para calon dokter hewan. Sebanyak 22 sarjana yang rata-rata memulai jenjang kuliah sejak tahun 2008 menjadi peserta pada pelantikan  kali ini. “Akhirnya aku lulus, saya senang dan bangga bisa lulus tahun ini, terimakasih dosen, terimakasih semuanya, hingga saya bisa seperti ini” ucap drh. Lusiana Lasmari yang kebetulan mendapat IPK terbaik.
Dilanjutkan dengan pembacaan sumpah dokter hewan yang dipimpin oleh Dr.drh. Nyoman Adi Suratma MP . Mereka disumpah agar selalu menjunjung tinggi martabat veterinary, menaati kode etik dan mengutamakan keselamatan pasien.
Dekan  berharap, para lulusan menjadi generasi penerus dokter hewan yang profesional, beretika dan berbudaya. “Lulusan kali ini berasal dari seluruh penjuru Indonesia, dengan demikian penyebaran dokter hewan bisa merata hingga kepelosok negeri. Agar  program pemerintah untuk swasembada daging 2014 bisa tercapai”,imbuhnya.
Acara ditutup dengan do’a bersama. Berharap semua menjadi pribadi  yang berguna bagi nusa dan bangsa. Berkarya dengan baik. Bekerja berdasarkan kode etik sehingga tak ada lagi sesama dokter hewan saling menjatuhkan.
Viva veteriner .

0 Response to "Pelantikan Dokter Hewan Ke-80"