Bukan Pemira Buta.


Mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana kembali disibukkan dengan rangkaian pemilu raya. Tak lama lagi, pemilihan Gubernur BEM dan Pemimpin Umum LPM Suara Satwa tersebut segera dilaksanakan pada tanggal 5 Maret 2015 mendatang.

Tentu, akhir- akhir ini sering terlihat papan pengumuman dipenuhi visi- misi setiap calon. Melihat hal ini, pertanyaan mendasar muncul. Dari sekian banyak mahasiswa yang siap memilih, apakah mereka sudah benar- benar mengenal para calon dan memahami visi- misi yang dijanjikan? Dikhawatirkan mereka memilih hanya karena ikut- ikutan teman, atau bahkan hanya sekedar memilih yang masih buta akan pilihan.

Bagi kalian yang akan memilih, jadilah pemilih yang cerdas. Dengan menetapkan diri sebagai pemilih cerdas tentu tidak sekedar asal memilih, tapi berdasarkan kriteria pilihan. Jangan sampai “pesta demokrasi” mahasiswa FKH ini hanya sebagai ajang yang sudah ditebak siapa kandidat pemenang.

Semoga pemira tahun ini sesuai harapan. Pemira yang berkualitas, bukan pemira yang sekedar formalitas. Selamat memilih ! (Tomcil)

0 Response to "Bukan Pemira Buta."