Vet Holic Kedatangan Tamu dari Surabaya.

Sabtu, 10 Januari 2015. Minpro Vet Holic menerima kunjungan dari Kelompok Minat Profesi Veteriner Unggas dan burung (KMPV Ubur) FKH Universitas Airlangga.

Kegiatan yang bertempat di kampus FKH Unud tersebut, berlangsung secara kekeluargaan, dimulai dengan saling memperkenalkan kedua minpro, seperti struktur organisasi, visi-misi dan sharing tentang program kerja yang akan dan telah usai dilaksanakan.

Tujuannya, adalah untuk saling menjalin komunikasi kerja sama, saling tukar pikiran dan pengalaman antar kedua minat profesi.

 “Harapan saya, semoga kedepannya Vet Holic dan KMPV Ubur tetap melakukan kerja sama, bisa saling tukar pemikiran, program kerja, dan saling mengisi dalam menjalankan program”, ucap Andi Rulita, Kapten KMPV Ubur.

Andi Rulita ( kiri) sedang memperkenalkan KMPV Ubur.

Dimas Indra selaku perwakilan dari Vet Holic mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat baik untuk menjalin hubungan kekeluargaan antar kedua minat profesi. “Disamping untuk mengakrabkan antar mahasiswa, Mungkin saja program dari KMPV Ubur, bisa kita adopsi untuk vet holic lebih baik”, ujarnya.

“Semoga kita juga bisa berkunjung kesana (FKH Unair)”, imbuh Dimas.

Kegiatan ini Dihadiri oleh drh. I Made Kardena, MVS selaku  Pembantu Dekan III FKH Unud, Prof. Dr. drh. Ida Bagus Komang Ardana, M.Kes selaku Pembina Vet Holic dan Putu Wira Adi  selaku Gubernur BEM FKH Unud.

Anggota Ubur yang ikut dalam kunjungan berjumlah 35 mahasiswa. Setelah berkunjung ke FKH Unud, KMPV berencana berlibur ke berbagai tempat wisata di pulau Bali.



0 Response to "Vet Holic Kedatangan Tamu dari Surabaya."