Jumpa Pimpinan, Cerminan Untuk Lebih Baik

Selasa, 16 Februari 2016. Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) menyelenggarakan Jumpa Pimpinan (Jumpim) yang diadakan di Ruang Sidang Lantai I Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun yang bertujuan untuk menyatukan aspirasi antar seluruh sivitas akademika Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana. Acara ini dihadiri oleh Dekan beserta jajarannya, Kepala Bagian Lab, Kepala Tata Usaha, Senat Mahasiswa dan beberapa perwakilan mahasiswa FKH UNUD.
Acara dibuka secara resmi oleh Dekan FKH UNUD, Dr. drh. Nyoman Adi Suratma, MP. Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa acara jumpim merupakan ajang untuk mengeluarkan segala keluhan mahasiswa, baik permasalahan fasilitas maupun akademik. “Jumpim merupakan cerminan untuk FKH UNUD lebih baik,” ujar Dekan.
Sementara itu, menurut Andika Diko Septiyatma selaku ketua panitia, jumpim kali ini membahas permasalahan atau isu yang ada di kampus seperti masalah nilai yang telat keluar, bagaimana mempertahankan akreditasi, peninjauan Uang Kuliah Tunggal, dan evaluasi KRS Online.
“Didapatkan isu-isu baru sehingga aspirasi-aspirasi dari mahasiswa dapat tertampung di dekanat dan mungkin dapat melakukan perubahan-perubahan untuk lebih baik lagi dan harapan saya semoga dengan diadakan jumpim ini FKH UNUD bisa jadi lebih baik lagi dengan pendapat-pendapat yang diberikan dari mahasiswa,” ucap Dika. (Mega)



3 Responses to "Jumpa Pimpinan, Cerminan Untuk Lebih Baik"