Rasa Kekeluargaan dalam Malam Santai Suluh


Sabtu, 14 Maret 2015. Minat Profesi (Minpro) Penyuluhan “Suluh” mengadakan kegiatan Malam Santai Suluh (Masas) yang diadakan di area parkir kampus Fakultas Kedokteran Hewan, Universitas Udayana.

Kegiatan dengan tema “Rythm of Love and Togetherness” ini bertujuan untuk mengakrabkan sesama anggota dan mempererat tali silahturami sekaligus serah terima jabatan kepengurusan lama kepada kepengurusan baru serta pengangkatan resmi anggota baru Minpro Suluh. Sekitar 50 orang dari anggota lama dan baru serta alumni menghadiri kegiatan ini. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur BEM terpilih, Kadek Dwi Aristajaya dan Wakil Ketua BPM, I Made Darmadita.

Kegiatan ini resmi dibuka oleh Dr.drh. I Made Kardena, MVS selaku Pembantu Dekan III. ”Minpro suluh memiliki ciri tersendiri dari minpro yang lain,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Hal senada diungkapkan oleh Ayu Chitra Aditya Putri selaku ketua panitia. Ia berkata bahwa dalam Masas ini tidak ada ajang pamer dengan minpro lain, karena minpro lain memiliki malam keakraban dengan cara mereka sendiri. “Minpro suluh punya Masas, yang memiliki konsep santai,” ungkapnya.

Ayu Purbani selaku peserta kegiatan ini mengatakan acara Masas ini menyenangkan. Ia juga berharap agar kegiatan ini dapat terus berjalan agar bisa lebih mengakrabkan anggota satu sama lain. “Karena makrab dapat mempererat hubungan antara senior dan anggota baru seperti kami. Rasa kekeluargaan antara senior dan anggota baru bisa tumbuh di sini,” jelasnya. (Sulham dan Mega)


Suasana malam santai Suluh

0 Response to "Rasa Kekeluargaan dalam Malam Santai Suluh"